Friday 2 August 2013

Yang Perlu Diketahui Tentang Vitamin C

Apa Itu Vitamin C?

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa semua orang harus tahu bagaimana caranya menjaga kualitas kesehatan yang mereka miliki. Salah satu cara penting dalam menjaga kualitas kesehatan yang anda miliki adalah dengan memperhatikan kualitas makanan dan gizi yang anda konsumsi sehari-hari. Salah satu kebutuhan nutrisi yang harus dipenuhi adalah vitamin. Yang hendak saya diskusikan disini adalah mengenai salah satu vitamin pokok yang harus dipenuhi oleh tubuh yaitu vitamin C. Vitamin C amat kaya kolagen yang tentu saja harus dipenuhi oleh semua tubuh. Meskipun vitamin C amat penting untuk dipenuhi oleh tubuh, anda perlu terlebih dahulu tahu baik manfaat dan juga sumber makanan apa saja yang dapat memberikan anda asupan vitamin C yang baik.

Manfaat dan Sumber Vitamin C

Dalam memahami pentingnya vitamin C bagi tubuh, anda terlebih dahulu harus paham mengenai manfaat apa saja yang dapat diberikan Vitamin C bagi tubuh anda tentunya. Manfaat yang pertama vitamin C bagi tubuh adalah sebagai sumber utama antioksidan yang mana berfungsi juga untuk menanggulangi masalah kesehatan terutama kanker. Antioksidan tentu saja berfungsi dalam mencegah munculnya sel kanker dan juga mengatasi permasalahan kesehatan lainnya. Manfaat yang kedua dari vitamin C bagi tubuh adalah untuk memperkuat sistem imunitas. Hal ini berarti bila anda kekurangan vitamin C, maka anda akan mudah terkena penyakit tentunya karena sistem kekebalan tubuh anda bermasalah. Karena itulah anda wajib memenuhi kebutuhan vitamin C anda bila anda ingin terhindar dari bermacam penyakit terutama penyakit kambuhan seperti flu.

Sebenarnya masih banyak manfaat lain dari vitamin C yang dapat anda peroleh. Lakukanlah review mengenai hal tersebut tentunya. Yang perlu anda ketahui berikutnya adalah sumber makanan apa saja yang dapat anda jadikan asupan vitamin C yang baik. Dapat digolongkan menjadi dua tentunya sumber makanan yang dapat anda manfaatkan yaitu sumber makanan hewani dan nabati. Bila mengenai sumber makanan hewani, anda dapat memilih untuk mengkonsumsi hati ternak, kerang, daging babi, daging ayam, dan sebagainya. Bila mengenai sumber vitamin C nabati, anda dapat mengkonsumsi plum, anggur, jeruk, stroberi, dan masih banyak lainnya.

Vitamin C Generasi Terbaru

Ex-tar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.
Manfaat tambahan yang diberikan Ex-tar C Plus antara lain:

  1. Meningkatkan penyerapan mineral seperti zat besi, kalsium, dan magnesium
  2. Membantu tubuh menghasilkan darah dan merangsang fungsi organ
  3. Mengurangi resiko pembentukan plak pada pembuluh darah dan tersumbatnya arteri.Membantu mengurangi resiko penyakit jantung
  4. Membantu pembentukan kolagen yang baik untuk kulit, pembuluh darah, gigi, tulang dan sendi anda

Oleh karena itu Ester C dapat dikonsumsi oleh semua orang terutama :

  • Pekerja lapangan yang sering terpapar polutan
  • Perokok, peminum alcohol, dan pemakai obat-obatan dalam jangka waktu lama
  • Penderita penyakit kronik ( jantung koroner, kolesterol, diabetes, arthritis, kanker)
  • Orang yang sibuk, stress, cemas dan kelelahan
  • Orang yang mengalami masalah kulit, jerawat dan pigmentasi
Dosis & cara konsumsi
Dewasa : 1 X 1-2 tablet / hari
Anak-anak : 1 X ¼ - ½ tablet / hari
Harga Rp. 90.000 (40 tablet), pemesanan silahkan SMS 085794105564

085794105564
Extar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.


EmoticonEmoticon