Wednesday 10 July 2013

Kulit Cantik dengan Jeli Gamat

Kecantikan adalah hal utama yang harus dijaga oleh kaum wanita. Kecantikan merupakan aset wanita yang sangat penting. Berbagai hal dilakukan untuk melakukan perawatan, tujuannya hanya satu, yaitu untuk menjaga kecantikan. Merawat kecantikan harus dilakukan dengan benar. Jangan sampai melakukan perawatan kecantikan, apa pun dilakukan tanpa memperhatikan kesehatan. Cara-cara ekstrim yang dilakukan para wanita untuk menjadi cantik ini terutama disebabkan oleh keinginan menjadi cantik secara instan.

Sebenarnya ada cara mudah untuk selalu menjaga kecantikan. Memperhatikan asupan makanan adalah salah satu caranya. Makanan nutrisi bagi tubuh. Mengonsumsi makanan yang tepat selain menyehatkan juga memiliki manfaat bagi kecantikan. Nutrisi makanan yang dapat membantu menjaga kecantikan kulit adalah makanan yang memiliki kadar kolagen yang tinggi.

Kolagen adalah zat yang diperlukan untuk membantu metabolisme tubuh, diperlukan dalam pertumbuhan rambut dan kuku, bermanfaat bagi tulang dan membantu merawat kulit. Karena fungsinya yang penting inilah kolagen sangat diperlukan oleh tubuh. Secara alami kolagen telah ada dalam tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen semakin berkurang. Asupan kolagen dari luar tubuh diperlukan untuk memenuhi kebutuhan kolagen.

Jeli gamat yang terbuat dari gamat gold adalah pilihan yang dapat anda pilih. Jeli gamat terbuat dari teripang atau mentimun laut yang secara tradisional telah dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit. Dalam penelitian modern, ditemukan bahwa jeli gamat mengandung kolagen yang sangat tinggi. Kolagen dalam jeli gamat adalah delapan puluh persen. Jumlah yang sangat banyak dalam satu produk pangan.

Mengonsumsi jeli gamat akan mendapat segala manfaat dari kolagen. Lambung sebagai salah satu pendukung sistem metabolisme tubuh akan sehat dan dapat mengurangi rasa sakit akibat luka lambung. Kolagen membantu pertumbuhan jaringan otot dan tulang. Konsumsi jeli gamat mengurangi resiko keluhan nyeri tulang. Selain itu, jeli gamat juga membantu menjaga kesehatan rambut. Dan, bagi wanita, kandungan kolagen dalam jeli gamat membantu mempertahankan kecantikan kulit. Kolagen dalam jeli gamat membantu menghaluskan kulit. Kulit pun terjaga kesehatan dan kecantikannya.


Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, ternyata jeli gamat memiliki berbagai manfaat. Jeli gamat mampu meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Selain berguna meningkatkan daya tahan tubuh, jeli gamat juga membantu mengatasi berbagai macam penyakit, mulai dari radang sendi, radang usus, rematik sinusitis, penyakit lupus, stroke, tumor lambung, vertigo dan wasir.

Ada begitu banyak manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam jeli gamat. Jeli gamat adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh siapa saja, seluruh golongan usia, dan yang terpenting tanpa efek samping. Nah, bagi para wanita jeli gamat bisa digunakan sebagai rahasia kecantikan kulit.


EmoticonEmoticon