Wednesday 7 November 2018

Wujudkan Mimpi Untuk Bisa Gendong Bayi Perempuan

Mimpi Gendong Bayi Perempuan
Image https://pixabay.com

Memiliki anak adalah dambaan setiap orang, apapun jenis kelaminnya. Namun tetap saja ada orang-orang tertentu menginginkan anak dengan lebih spesifikasi, misalnya memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Sehingga pada akhirnya mencari cara untuk mewujudkan mimpi gendong bayi perempuan bisa terwujud.

Beberapa Keuntungan Punya Bayi Perempuan


Biasanya orang memiliki alasan tertentu ketika menginginkan bayi berjenis kelamin tertentu. Begitu juga ketika memiliki seorang bayi perempuan. Berikut beberapa alasan dan keuntungan dari memiliki bayi perempuan:
  1. Belum punya anak perempuan, semua anaknya berjenis kelamin laki-laki
  2. Bayi perempuan terlihat lucu, cantik dan menggemaskan.
  3. Memiliki bayi perempuan diharapkan dapat membantu Ibu dalam mengurus rumah tangga sehari-hari, seperti membantu beres-beres rumah.
  4. Memiliki bayi perempuan sebagai anak bungsu, seolah mampu melengkapi keceriaan keluarga dan menjadi tumpuan kasih sayang dan tumpahan kemanjaan dari seluruh anggota keluarga lainnya.
  5. Memiliki bayi perempuan, dapat dijadikan penerus keahlian sang Ibu yang ingin menularkan hobi-hobi kewanitaan seperti: mengajarkan memasak, mengajarkan menjahit, menyulam dan keahlian kewanitaan lainnya.
  6. Anak perempuan dianggap lebih memiliki sifat lembut, dan membuat adem suasana rumah, baik anak perempuan sebagai anak pertama, tengah ataupun bungsu.

Kesuburan Ibu Menentukan


Bagaimana mewujudkan Mimpi menggendong bayi perempuan dapat menjadi kenyataan. Pada dasarnya semua itu bergantung pada kesuburan ibu hamil dan juga tergantung pula pada kromosom apa yang disumbangkan oleh sang bapak.

Metode Shettles dikembangkan oleh Dr.Landrum menyebutkan bahwa, jenis kromosom X (pembawa gen perempuan) berenang lebih lambat namun lebih tangguh dari pada krokosom Y (pembawa gen laki-laki) sehingga diperkirakan lebih mampu hidup lebih lama dalam tubuh seorang Ibu hamil.

Dengan kondisi tersebut, maka kesehatan Ibu yang sedang hamil sangat menentukan untuk keberlangsungan kehidupan sikromosom X tersebut. Kesuburan Ibu hamil pun menentukan pula, karena ovum yang kebetulan dalam kondisi siap dan sehat, akan dapat segera berjodoh dengan kromosom X, sehingga menghasilkan janin bayi perempuan.

Kondisi lain yang harus diciptakan adalah harus sering berhubungan intim, tanpa menunggu hari ovulasi (masa subur) itu tiba, apabila memang Anda mengharapkan seorang bayi perempuan. Karena sifat dari kromosom X atau pembawa gen bayi perempuan yang panjangumur, hingga hanya kromosom X saja yang akan tertinggal di dalam ovum.

Silahkan baca juga: Menghitung Masa Subur Wanita Supaya Cepat Hamil

Waspadai ketika cairan vagina Ibu berwana kuning telur yang jernih, karena akan menyebabkan hilangnya peluang seorang wanita akan hamil sama sekali. Karena itu hindari untuk berhubungan intim pada saat cairan vagina Ibu menunjukkan warna tersebut.

6 Jurus Punya Bayi Perempuan


Berikut ini beberapa jurus yang dapat dibagikan untuk memiliki seorang bayi perempuan, meski sebelumnya mimpi gendong bayi perempuan. Tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? Beberapa jurus tersebut adalah:
  1. Lakukan hubungan intim sebelum ovulasi selama 2 hingga 3 hari. Pada umumnya, jenis kelamin bayi akan ditentukan oleh kromosom yang dibawa sperma ketika terjadi ejakulasi. Bayi akan berjenis kelamin perempuan, ketika lebih banyak gen X yang dibawa di dalam sperma. Sifat dari kromosomX (pembawa gen bayi perempuan) adalah lambat namun tangguh, karena itu intensitas berhubungan intim sebaiknya lebih sering agar mengimbangi sifat dari kromosom X (pembawa gen bayi perempuan) tersebut. Tujuannya adalah dengan sering berhubungan, maka hanya kromosom X saja yang akan tersisa di dalam ovum, karena sifat dari kromosom X yang lebih panjang umur.
  2. Orgasme bukan segalanya, tetapi yang penting adalah kondisi sperma yang berkualitas. Misalnya sperma banyak mengandung protein, sehat dan bergerak dengan aktif. Tetapi ketika Anda benar-benar menginginkan bias menggendong bayi perempuan, maka justru sebaiknya Anda menghindari orgasme ketika sedang berhubungan intim. Tujuan dari menghindari orgasme adalah agar Ibu hamil tidak menghasilkan cairan pada organ intim yang besifat basa (mengandung alkali) yang justru cocok bagi kromosom Y (pembawa gen laki-laki) padahal Anda tengah menginginkan anak perempuan.
  3. Lakukan penetrasi pada posisi yang datar. Hal ini agar dapat menyemprotkan sperma dengan cepat dan menghemat waktu. Kromosom Y yang membawa gen bayi perempuan yang dibawa oleh sperma tidak berumur panjang, karena itu harus cepat ditembakkan pada ovum dengan segera agar berhasil membuahi dan berpeluang menjadi janin perempuan.
  4. Kurangi makanan jenis tertentu, seperti: makanan mengandung banyak garam atau makanan yang mengandung rasa asam.
  5. Sesekali cobalah berendam air hangat, agar ibu hamil menjadi cukup relaks.
  6. Ikuti program bayi tabung untuk mendapatkan bayi perempuan, sebagai peluang pamungkas.
Baca juga: Perawatan bayi yang baru dilahirkan

Nah! Bagaimana? Mudah sekali bukan untuk mencoba mengikuti jurus-jurus tersebut, sebagai ikhtiar untuk mencoba mendapatkan seorang bayi perempuan. Jangan lupa selalu berdoa memohon kepada Tuhan karena atas ijin dan karunia-Nya semua akan bisa terwujud.


EmoticonEmoticon