Monday 1 October 2018

Tips Memilih Obat Pelangsing yang Aman dan Bagus Bersumber dari Sayuran

Hampir semua wanita menginginkan tubuh yang langsing, sehingga tips memilih obat pelangsing yang aman sudah menjadi incaran banyak wanita pada zaman sekarang. Perlu diketahui, memilih obat langsing haruslah yang sesuai dan tidak membahayakan tubuh Anda. Misalnya obat pelangsing yang berasal dari sayur - sayuran atau dari buah - buahan dipastikan lebih aman dan berkhasiat, berikut adalah tips dalam memilih obat langsing.

Obat Pelangsing yang Aman dan Bagus Bersumber dari Sayuran dan buah

Obat Langsing yang Bersumber dari Sayuran/Tumbuhan


1. Cabe Merah
Konsumsi cabe merah dipercaya mampu membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Kandungan capsaicin pada cabe diklaim dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Tapi, jangan terlalu sering juga ya, karena akan berbahaya pada lambung Anda.

2. Kol atau Kubis
mengonsumsi Kubis atau kol dapat membantu memperlancar pencernaan Anda, sehingga dapat dipastikan bahwa proses metabolisme berjalan lebih cepat. Metabolisme yang cepat akan lebih mampu membakar lemak

3. Paprika
Hampir sama seperti cabe merah, konsumsi paprika dapat membantu tubuh Anda dalam membakar lemak, tidak hanya itu, konsumsi paprika ternyata dapat menahan rasa lapar sehingga Anda akan merasa kenyang dalam jangka waktu yang lumayan lama. Hal ini cocok untuk Anda yang sedang melaksanakan program langsing

4. Kacang – Kacangan
Lemak tidak jenuh yang terkandung dalam kacang- kacangan dipercaya mampu melangsingkan tubuh, mengecilkan perut dan juga menurunkan berat badan lho. Anda bisa mencoba mengonsumsi salah satunya adalah kacang almond, kacang mete dan sebagainya.

5. Bawang Putih dan Bawang Merah
Bawang putih sangat berkhasiat dalam mengatasi perut kembung, tidak hanya itu, bawang putih juga ampuh dalam mencairkan lemak pada perut sehingga perut terlihat lebih langsing dan kurus. Sama seperti bawang putih, bawang merah ternyata memiliki antioksidan yang mampu meningkatkan pembakaran kalori, serat dari bawang merah juga akan berguna untuk membantu Anda terasa kenyang dalam beberapa waktu sehingga akan mengurangi konsumsi yang berlebihan.

6. Buncis
kandungan flavonoid pada buncis dapat membantu dalam pembakaran lemak pada perut sehingga perut Anda akan tampak lebih kecil dan langsing.

7. Brokoli
Tidak hanya baik untuk kesehatan otot dan tulang, ternyata brokoli dapat menurunkan berat badan lho, kandungan omega 3 (asam lemak) pada brokoli mampu mempengaruhi berat badan dan juga kolesterol.

Obat Langsing yang Bersumber dari Buah – Buahan


1. Alpukat
Pernahkah Anda merasa lebih kenyang setelah memakan buah alpukat? atau sekedar meminum jus alpukat? ternyata, alpukat mengandung omega 9 yang kaya akan serat dan juga memiliki lemak tak jenuh yang meningkatkan produksi hormone leptin yang berguna untuk penunda rasa lapar. Cocok untuk Anda yang ingin melangsingkan badan (diet).

2. Semangka
Semangka mengandung banyak air dan juga memiliki serat yang tinggi tapi rendah akan lemak. Hal ini akan membantu Anda mengurangi lemak berlebih pada tubuh.

3. Jeruk atau Lemon
Kandungan vitamin c dan zat lycopene fitokimia pada jeruk, akan merangsang tubuh untuk menghasilkan enzim karnitin yang berguna mempercepat proses pembakaran dalam tubuh dan juga dengan meminum perasan jeruk/ lemon akan mengecilkan perut yang besar.

4. Kelapa
Kandungan trigeliserida pada buah kelapa dapat meningkatkan proses metabolism mencapai 30%, sehingga akan mempercepat proses pembakaran pada tubuh Anda sesaat ketika Anda mengonsumsinya.

Semoga tips memilih obat pelangsing yang aman dan bagus di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba ya!


EmoticonEmoticon