Friday 23 November 2018

Tips Perawatan Tubuh Secara Alami


Untuk membuat tubuh Anda secara sehat dan cantik secara alami, beberapa tips perawatan tubuh secara alami akan sangat bermanfaat untuk Anda. Anda mungkin sudah tahu bahwa beberapa produk yang ada di pasaran saat ini terutama pada beberapa klinik kecantikan adalah beberapa produk yang sangat bermanfaat dan sudah terbukti memberikan hasil yang maksimal untuk membuat Anda tampil lebih cantik dan sehat. Namun terkadang beberapa bahan yang digunakan pada beberapa produk tersebut adalah bahan-bahan yang tidak kita ketahui apakah benar-benar aman terutama untuk pemakaian jangka panjang karena banyak di antaranya yang merupakan produk-produk yang mengandung bahan kimia.

Untuk itu beberapa tips berikut ini bisa Anda coba jika Anda lebih yakin dengan penggunaan cara-cara alami untuk merawat tubuh Anda.

Penggunaan Bahan Alami Untuk Merawat Bibir Anda

Anda bisa tetap membuat bibir Anda terlihat sehat dan cantik dengan menggunakan beberapa bahan alami. Beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat bibir Anda tampak lebih sehat dan cantik adalah dengan menggunakan exfoliator alami. Bibir kering dan pecah-pecah karena tidak terhidrasi dengan baik biasanya akan menjadi masalah yang sangat berpengaruh pada penampilan kaum hawa.

Silahkan Baca juga: Hal yang perlu di perhatikan dalam menjalani operasi bedah plastik

Untuk itu Anda bisa mencoba menggunakan campuran dari bahan-bahan seperti gula pasir, bubuk cokelat dan juga madu. Selanjutnya Anda hanya tinggal mencampurkannya secara merata. Setelah itu Anda bisa mengoleskannya pada bibir Anda dan menunggu selama kurang lebih 10 menit sebelum Anda bisa membillasnya.



Cara ini terbukti cukup ampuh untuk membuat bibir Anda terlihat lebih sehat dan cantik karena cara ini akan membantu bibir Anda untuk mengeksfoliasi kulit mati yang ada pada bibir Anda yang membuat Anda terlihat kurang menarik karena bibir Anda terlihat kasar. Selain itu cara ini juga sangat aman karena menggunakan beberapa bahan alami yang bisa Anda temukan di sekitar Anda seperti beberapa bahan di atas. Anda bahkan bisa melakukannya sendiri di rumah karena bahan-bahan tersebut juga bisa Anda buat dengan mudah.

Relaksasi Kaki Dengan Menggunakan Air Garam

Garam dikenal memiliki banyak manfaat untuk merawat tubuh secara alami. Selain penggunaan untuk membuat wajah agar terlihat lebih fresh, Anda juga bisa menggunakan garam sebagai larutan untuk merendam kaki Anda. Penggunaan air garam untuk merendam kaki sudah dikenal sejak lama untuk membuat Anda lebih rileks terutama jika Anda sering berjalan dengan menggunakan sepatu high heels dan sering berdiri dalam pekerjaan Anda sehari-hari. Selain itu merendam kaki Anda dalam air garam juga dapat membantu tubuh Anda untuk mengeluarkan racun yang terkandung dalam tubuh Anda. Cara ini juga dikenal cukup efektif untuk menghilangkan bau kaki.



Cara untuk merendam kaki Anda dengan menggunakan air garam sangatlah mudah. Anda hanya harus mencampur garam pada air hangat yang cukup banyak untuk bisa merendam kaki Anda setidaknya sampai batas di atas mata kaki Anda. Campurkan garam secukupnya dalam air sampai larut dan Anda bisa merendam kaki Anda selama kurang lebih 10 menit. Anda juga bisa melakukan perawatan tubuh secara alami ini secara rutin jika aktivitas sehari-hari Anda sangat melelahkan karena cara ini sangat efektif untuk membuat Anda kembali merasa segar keesokan harinya.

Masker Rambut Alami Dengan Kuning Telur dan Bahan-Bahan Alami Lainnya

Ternyata Anda tidak hanya bisa menggunakan masker rambut di salon dari produk-produk kimia. Sekarang Anda juga bisa membuat masker rambut Anda sendiri dengan menggunakan beberapa bahan alami seperti kuning telur dan juga mayonaise. Beberapa bahan lainnya yang juga dibutuhkan untuk bahan pembuatan masker rambut ini adalah alpukat, minyak zaitun dan juga campuran kondisioner yang bisa Anda dapatkan di supermarket atau minimarket di sekitar Anda. Anda hanya harus mencampurkan beberapa bahan tersebut secara merata dan oleskan pada rambut Anda.



Lakukan hal ini secara merata ke seluruh permukaan rambut Anda dan dimakan selama 1 sampai 2 jam. Setelah itu Anda hanya harus membilas rambut Anda. Cara ini bisa Anda lakukan untuk membuat rambut Anda lebih subur, lebih indah, lembut dan juga dapat mengatasi rambut berketombe. Beberapa perawatan tubuh secara alami sebenarnya akan memberikan hasil yang maksimal, hanya saja Anda harus melakukannya secara rutin dan konsisten.


EmoticonEmoticon