Tindakan untuk Penyakit herpes

Diposkan oleh Merline Broto on Rabu, 17 Juli 2013

Banyak penyakit yang mungkin menjangkit anda. Anda harus selalu menjaga kesehatan agar penyakit tidak mudah menyerang anda. Banyak sekali cara untuk menjaga kebugaran tubuh anda. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan dan juga rajin melakukan olahraga. Di era modern ini, banyak penyakit yang belum diketahui obatnya. Banyak juga penyakit baru yang sangat berbahaya. Salah satu penyakit yang sangat ditakuti adalah Penyakit herpes. Penyakit ini sangat ditakuti oleh pria.


Definisi Penyakit Herpes

Banyak orang yang tidak tahu apa Penyakit herpes. Penyakit herpes adalah penyakit yang menyerang daerah intim dan akan menyebabkan ketidaknyamanan. Penyakit ini banyak disebabkan karena infeksi virus herpes tipe 2. Penularan penyakit ini biasanya melalui hubungan intim. Anda harus mewaspadai semua gejala agar anda bisa menghindari penyakit ini atau mencegah penyakit ini. Gejala yang mungkin muncul akibat Penyakit herpes adalah adanya gelembung-gelembung kecil di daerah kulit sekitar kelamin. Gelembung berisi air akan sangat mudah pecah dan menyebabkan infeksi. Gelembung ini akan disertai dengan rasa nyeri saat buang air kecil. Gejala lain adalah panas dan sakit kepala.

Tindakan Cepat untuk Herpes

Apa yang harus anda lakukan ketika anda terkena penyakit ini? Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan seperti berikut:
  1. Penyakit herpes sangat mudah kambung ketika anda stress. Oleh karena itu sebaiknya anda mempunyai manajemen stress yang baik agar herpes genital tidak kambuh.
  2. Penyakit herpes akan bisa dicegah dengan cara menjaga asupan makan. Makanlah makanan yang bergizi.
  3. Penyakit herpes dapat ditunjang dengan menjaga daya tahan tubuh. Konsumsi suplemen yang cukup bisa membuat daya tahan tubuh anda terjaga.
  4. Anda harus beristirahat dengan cukup dan jika penyakit kambuh anda harus segera memeriksakan diri ke dokter.
Selain terjadi pada pria, penyakit herpes juga bisa terjadi pada wanita. Bahkan wanita hamil bisa terserang penyakit ini. Tanda-tanda yang sering muncul adalah adanya nanah pada sekitar alat kelamin. Wanita juga akan merasa sakit nyeri saat buang air kecil. Jika anda mengalami hal tersebut, sebaiknya anda segera datang ke dokter sebelum penyakit anda bertambah parah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar